Other Information Header Logo
Link Bulet di Header Enjoy our Service
Link Bulet di Header Jakarta Mencari Juara
Link Bulet di Header Special Offer
Link Bulet di Header Trinity
Link Bulet di Header Job Opportunity
Link Bulet di Header Customer Care
IRAMA MUSIK TERBAIK Di Dunia Adalah Kasih Sayang Yang Mengalun Dalam Sebuah Pernikahan..... Rangkaian KASIH SAYANG Dalam Sebuah Keluarga Telah Membentuk Suatu MUSIK PERNIKAHAN.
News Couple Community 1767 cc

News

Couple Community

Couple Community

Friday, 13 May 2022
Hampir bagi semua orang sepakat bahwa Pernikahan adalah salah satu pencapaian hidup yang harus terealisasi dalam suatu kehidupan.
Sebagai wujud dari salah satu kesuksesan hidup, sebuah pernikahan telah menjadi obsesi bagi setiap manusia. Obsesi yang begitu menguasai kita sehingga seringkali kita melupakan tujuan yang sesungguhnya dari suatu pernikahan.

Pernikahan tidak terjadi karena sekedar rencana yang kita buat. Banyak pasangan yang sudah menjelang pernikahannya, tapi akhirnya Maut menjemput salah satu diantara mereka. Jika bukan Allah yang membangun rumah, maka sia-sia lah orang membangunnya dan jikalau bukan Allah yang mengawal kota, sia-sialah tentara berjaga-jaga.

Pernikahan adalah Inisiatif Allah dalam hidup kita. Jika kita pernah mendengar statement yang mengatakan : Apa yang sudah di persatukan oleh Allah, tidak boleh diceraikan oleh manusia.
Arti di persatukan adalah : Allah sendirilah yang sudah mempersatukan kita.
Bukan karena rencana kita semata, tapi Allah sendiri lah yang telah berinisaitif dalam pernikahan kita.

Karena tidak menyadari hal tersebut, maka sering kali kita menikah dengan dasar pernikahan yang salah.
- Usia berpacaran yang sudah terlalu lama.
- Khawatir akan usia yang semakin tua.
- Gengsi jika batal menikah.
- Terlanjur karena sudah seks sebelum menikah
- Dan seribu alasan lainnya...

Alasan pernikahan yang salah akan membuat kita tidak kuat untuk melewati lintasan-lintasan hidup berkeluarga, dimana lintasan-lintasan tersebut harus kita lewati setelah kita sudah masuk dalam sebuah pernikahan.

Mungkin diantara kita sedang mengalami tekanan berat dalam keluarga saat ini. Tanpa terkecuali, kami terbuka bagi yang mau berbagi cerita, mungkin saudara perlu orang yang mau mendengar cerita saudara. Mungkin saudara merasa perlu ada orang yang dapat menguatkan hati dan pikiran saudara.

Melangkah dalam pelayanan ini, kami sebagai pribadi yang memiliki Visi yang sama, saat ini kami telah membentuk suatu komunitas keluarga yang kami namakan "Couple Community"

Visi Couple Community :
 Menjadi Komunitas yang dapat memberkati Keluarga-Keluarga di Indonesia utk mencapai hubungan berkeluarga yang berkualitas.
Misi Couple Community :
 Melaksanakan kelas-kelas pelatihan secara efektif guna pencapaian kemaksimalan fungsi setiap keluarga.
 Membentuk suatu komunitas keluarga Nasional yang kuat dan memiliki jejaring dengan banyak pihak.
 Mengakomodir keluarga-keluarga yang sudah mencapai kemenangan untuk dapat menjadi saksi dalam memberkati keluarga-keluarga yang lain.

Kelas Pelatihan Couple Community :
- Diamond Couple (Bimbingan Pra Nikah) : Kelas Pelatihan utk para calon pengantin dan para pasangan muda yang memiliki usai pacaran diatas 2 tahun, supaya memiliki pembaharuan pola pikir, hati & mental untuk mempersiapkan diri masuk pada pernikahan. (kelas GRATIS)
- Two To One : Modul Pelatihan utk para Pria & Wanita Single dlm memilih pasangan hidup. (Seminar 2 Hari, 1 Malam)
- Penalty Executor : Modul Pelatihan utk kemaksimalan para remaja & pemuda dalam menjalani kehidupan dalam berhubungan dengan lawan jenis.
- Success Family : Modul Pelatihan untuk para pasutri dalam meningkatkan kualitas sebuah hubungan berkeluarga.

Inilah kerinduan yang ada dalam hati kami, biar kiranya kasih karunia Allah, yang akan membuat keluarga kita menuju pada kemenangan yang sesungguhnya.

Sharing dan Konsultasi : 0811 91 7788 ( Syamsuri Khoe & Elisahwaty A. )

Silahkan mengisi "Form Counselling" untuk menyampaikan kebutuhan saudara.
Lastest News
Couple CommunityCouple Community
12:00 Friday, 13 May 2022
Training For MC
11:15 Friday, 13 May 2022